Rabu, 21 Mei 2008

Testimoni Dari Luar Negeri-Bagian 1

1). KABUT DEPRESI TERANGKAT
Oleh : Jesse C.
Murphy – NC

Riwayat penyakit/ keluhan : depresi

Saya telah menderita depresi sekian lama, hingga saya bertanya-tanya akankah keadaan ini dapat membaik? Dahulu, saya seringkali berpikir mengenai kematian dan bahkan beberapa kali tergoda untuk bunuh diri. Tentunya Saya tidak bersungguh-sungguh ingin mati, saya hanya menginginkan keadaan yang menyedihkan ini berakhir! Setelah 20 tahun mencari pertolongan, akhirnya saya menemukan perusahaan ini yang menolong saya mengatasi kekacauan emosi dan pikiran didalam kehidupan saya serta memberikan gairah hidup dan harapan didalam melihat masa depan yang lebih positif. Ternyata, berpikir positif saja tidak membuat depresi saya menghilang. Saya menemukan Hydroxygen Plus serta mencobanya dan akhirnya depresi saya hilang.

Dalam waktu enam bulan pertama sejak saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus, saya tidak lagi merasakan depresi. Kini saya dapat menfokuskan diri untuk menjadi suami dan ayah yang baik, mencari nafkah, melakukan pekerjaan sukarela yang penting bagi saya dengan senang hati. Saya telah mencoba banyak hal dan hanya Hydroxygen Plus yang bekerja untuk saya!

2). DENGAN HYDROXYGEN : DEPRESI TERATASI DALAM 2 MINGGU
Oleh : Karen M. Cantley
Monroe – GA

Riwayat penyakit/keluhan : bipolar disorder (nama lain dari manic depression) dan borderline personality disorder, emosi tidak stabil,

Sekitar 2 tahun lalu saya mencoba bunuh diri, akibat dari apa yang saya ketahui sebagai Bipolar Disorder (nama lain dari Manic Depression) dan Borderline Personality Disorder. Hal ini setelah bertahun-tahun saya menderita depresi yang mendalam, kelemahan dan perasaan ingin bunuh diri dan pikiran. Suasana hati (emosi) sangat tidak stabil dan saya tidak mampu melakukan aktivitas harian secara normal. Saya tidak mempunyai motivasi untuk mengerjakan tugas-tugas harian dan persoalan pribadi menjadi sangat kacau.

Selama 3 tahun terakhir saya berjuang dengan banyak isu yang berkaitan dengan ketidakseimbangan kimia pada otak yang tak dapat disembuhkan. Metode pengobatan hanya dapat mengontrol gangguan ini secara terbatas, tetapi tidak secara total sesuai dengan yang saya harapkan. Hal itulah yang membuat saya berada dalam perawatan rumah sakit untuk mengatasi masalah kejiwaan (psikiatri) beberapa kali.

Saya diperkenalkan Hydroxygen Plus oleh George dan Melody Ball. Sebetulnya saya membenci berbagai macam pengobatan yang katanya dapat menolong saya ! Setelah 2 minggu menggunakan Hydroxygen Plus saya merasakan perubahan drastis pada level energi dan emosi menjadi lebih stabil, bila dibandingkan dengan kondisi saya sebelum ini !! Saya benar-benar terkejut !

Saya tidak pernah memiliki memori sebaik ini dan kontrol emosi sebagus ini. Pengobatan tersebut mempengaruhi memori, bahkan kemampuan memori saya telah kembali !!

Kulit saya menjadi lebih bagus sehingga meningkatkan rasa percaya diri. Sepertinya saya telah menemukan diri saya untuk pertama kalinya !

Saya yakin produk yang telah banyak menolong ini akan membawa perbedaan dalam hidup saya !
Terima kasih GHT atas produk yang luar biasa ini !

3. ) LEBIH BANYAK ENERGI, LEBIH SEDIKIT STRESS
Oleh : K. S.,
Apple Valley, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi, stress

Sebagai seorang editor, saya selalu dihadapi dengan deadline. Ada waktu-waktu ketika saya terjaga sepanjang malam, bekerja agar kami bisa naik cetak tepat waktu. Pemakaian dan perusakan tubuh saya kemungkinan cukup mendasar, dan saya membaca bahwa kita tidak bisa ”merapel” kehilangan waktu tidur. Sejak saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus saya mencatat adanya peningkatan yang berarti dari tingkat energi saya. Bahkan pada hari-hari setelah saya tidak mendapatkan cukup tidur saya masih merasa baik. Karena saya berada dibawah begitu banyak tekanan, saya menggunakan dalam dosis yang sangat besar tiap hari—20 hingga 25 tetes 3 kali sehari! Saya merasa sangat baik dan saya bisa menujukannya pada Hydroxygen Plus. Saya belum melakukan apapun yang lain secara berbeda. Kenyataannya, ini adalah yang terberat dalam setiap pekerjaan dalam hidup saya, dan saya masih merasa hebat!

Tambahan besar lainnya datang dalam bentuk pujian dari seorang penggemar—seseorang yang tidak saya temui lebih dari 1 bulan. Ia mengatakan saya terlihat paling tidak stress dari yang pernah ia lihat (setelah mengenal saya selama lebih dari 6 tahun, ini adalah hal yang cukup mengagumkan untuk didengar). Baiklah, itu ada tepat disana untuk saya. Saya akan terus menggunakan Hydroxygen Plus selamanya!

Saya mendorong siapa saja yang belum mencoba produk ini untuk mencobanya. Untuk sebuah investasi kecil anda bisa mendapatkan sebuah botol sampel yang cukup untuk setidaknya 1 minggu. Semua orang yang saya tahu telah mencobanya mencatat beberapa manfaat fisik hampir sesegera mungkin.

4). HYDROXYGEN : TIDUR TANPA BEBAN DAN BANGUN LEBIH AWAL
Oleh : Marlene Blazczak
Curtisville – PA

Riwayat penyakit/keluhan : gangguan tidur

Saya hanya ingin menyampaikan kepada orang-orang jika tubuh anda tidak merasa baik, cobalah Hydroxygen Plus. Saya merasakan hal yang lebih baik hanya dalam seminggu. Saya tertidur tanpa beban dan dapat bangun lebih awal.

5). TIDUR LEBIH ENAK
Oleh : Tanpa Nama

Riwayat penyakit/keluhan : perut tidak nyaman

Saya tidak memerlukan pengobatan dokter, hanya dengan ke-4 produk GHT sesuai petunjuk cara pakainya. Saya tidak lagi merasakan gejala-gejala ketidaknyamanan pada perut sejak saya memakai produk GHT tersebut. Ketika berkemah, saya dapat pergi tidur lebih awal, yang mana sebelumnya baru jam 2 atau jam 3 dinihari. Benar-benar membuat saya gembira !

6). TIDUR LEBIH NYENYAK
Oleh : J. R. H.,
Pagosa Springs, Colorado

Riwayat penyakit/keluhan : masalah tidur

Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus 2 bulan yang lalu. Suami saya yang memberitahu saya untuk menggunakannya. Kami menggunakan banyak vitamin, jadi saya tidak terlalu tertarik untuk menggunakan sesuatu yang baru. Sejak saya menggunakannya, saya mencatat dalam tidur saya lebih banyak suara dari biasanya. Dulu saya akan bangun dengan setiap keributan kecil di malam hari. Kini saya tidur hampir tak terganggu dan lebih nyenyak.

Saya melalui detoksifikasi pada 2 minggu pertama saya. Sepertinya benar-benar membersihkan saya dan saya rasa itulah yang dibutuhkan. Saya mengkonsumsinya setelah makan dan tampaknya membantu menjaga nyeri perut saya menjadi minimal juga. Ini adalah produk yang bagus dan saya lega suami saya memberitahu saya untuk menggunakannya. Produk ini sekarang menjadi bagian dari rutinitas harian kami.

7). UDARA YANG TIPIS : ENERGI TAMBAH & TIDUR ENAK
Oleh : T. F. H.,
Pagosa Springs, Colorado

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Saya mulai menggunakan Hydroxygen Plus kira-kira 2 bulan yang lalu. Saya melalui detoksifikasi yang sangat berat pada minggu pertama. Saya kembali ke dosis hingga setengahnya dan saya merasa lebih baik. Saya tinggal di ketinggian 6500 kaki di atas laut di Colorado Rockies, sehingga udaranya tipis. Ketika saya menaiki bukit setelah memberi makan kuda saya, saya tidak membutuhkan udara lagi seperti yang biasanya. Jadi itu adalah nilai tambah yang besar. Saya memiliki lebih banyak energi ketika saya menggunakan produk ini dan saya nampaknya tidur dengan lebih baik. Saya menyukainya dan saya tidak gampang sakit dalam arti apapun.


8). PERAWAT POSITIF HIV : MENDAPATKAN STAMINA & ENERGI
Oleh : E. G., RN, MSN,
San Diego, California

Riwayat penyakit/keluhan : HIV, stamina & masalah tidur

Saya menulis testimoni ini untuk membuat anda tahu betapa Hydroxygen Plus telah membantu saya. Saya telah didiagnosa positif HIV selama 10 tahun. Dengan mengkonsumsi Hydroxygen Plus telah sangat meningkatkan stamina dan energi saya secara keseluruhan. Sebelumnya saya harus tidur beberapa kali dalam sehari, tapi sejak saya menggunakan produk yang sangat bagus ini, saya tidak perlu melakukannya lagi. Saya bisa beraktifitas seharian penuh yang mana tidak mungkin saya lakukan 2 bulan yang lalu.

Saya juga mengamati bahwa tidur saya menjadi jauh lebih baik. Saya menjadi lebih siaga dan berkonsentrasi dengan lebih baik. Sebagai perawat dengan HIV saya sangat takjub dengan efek yang dihasilkan Hydroxygen Plus dalam hidup saya.

Sebagai penutup, saya ingin berterimakasih karena anda telah menyediakan produk ini bagi saya dan bagi orang-orang lain yang mempunyai masalah seperti saya. Hydroxygen Plus telah memperbaiki kualitas hidup saya secara mendasar.

9). HYDROXYGEN : MENINGKATKAN LEVEL ENERGI & TIDUR MENJADI LEBIH BAIK
Oleh : Steve Baker
Austin – TX

Riwayat penyakit/keluhan : kurang berenergi & gangguan tidur

Ternyata,kondisi baik yang saya rasakan telah berjalan lebih dari setahun sejak saya pertama kali memulai Hydroxygen Plus. Sekedar catatan, saya masih mengkonsumsinya dan produk tersebut masih bekerja meningkatkan level energi, tidur menjadi lebih baik dan saya mengetahui bahwa produk ini membantu saya menyesuaikan penggunaan suplemen lain. Manfaat dari produk ini jauh melebihi jenis anti oksidan lain. Siapapun bebas menghubungi saya jika memang saya mampu membantu.

10). KESIAGAAN MENINGKAT
Oleh : A. R. V.,
Apple Valley, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi, nyeri & kaku pada punggung & tungkai

Saya dengan senang hati mengatakan bahwa sejak saya menggunakan Hydroxygen Plus, produk ini telah sangat meningkatkan kesiagaan saya, dan juga membuat saya lebih berenergi sepanjang waktu. Saat bangun di pagi hari saya siaga, dan tidak mengantuk sebagaimana biasanya. Produk ini membuat saya siaga tanpa merasa ”tegang.”

Tadinya, saya mempunyai punggung yang kaku dan nyeri di kedua tungkai saat bangun dari tempat tidur di pagi hari. Saya telah mencatat suatu penurunan besar dari nyeri di tulang dan otot saya pada saat-saat seperti ini.

Ketika saya pertama kali menggunakan Hydroxygen Plus saya mengalami gejala-gejala detoksifikasi selama kurang lebih 1 minggu, namun saya mengurangi dosisnya sedikit dan sekarang saya hanya memiliki tanda-tanda bagus tanpa ada gejala-gejala detoksifikasi.

Saya baru saja memberi sebuah botol sampel pada seorang teman yang sedang belajar untuk ujian keperawatan, sekaligus mengurus sebuah keluarga besar. Ia mengatakan bahwa ia sekarang mempunyai lebih banyak energi, meskipun ia belajar berjam-jam lamanya. Ia masih bisa menyiapkan makan malam di meja untuk suami dan anak-anaknya, dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga sehari-hari.

Saya merasa bahwa pengalaman saya dengan produk ini memiliki efek positif bagi orang-orang lain daripada saya sendiri. Saya sekarang bisa memperkenalkan Hydroxygen Plus pada keluarga saya dengan pengalaman pribadi bahwa ini adalah sesuatu yang benar-benar berhasil. Terimakasih GHT untuk membawa produk ini pada saya.

Tidak ada komentar: