Rabu, 21 Mei 2008

Testimoni Dari Luar Negeri-Bagian 2

11). GAYA HIDUP SEHAT : PENINGKATAN ENERGI
Oleh : R. G.,
Pagosa Springs, Colorado

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Saya menerima botol pertama Hydroxygen Plus saya 3 minggu yang lalu dan telah mengkonsumsi suplemen ini tiap hari. Manfaatnya, meskipun pada awalnya sulit dibedakan, meliputi peningkatan energi dan kesiagaan. Produk ini nampaknya membantu membuang racun-racun dalam tubuh dan meningkatkan sistem imun ketika digabungkan dengan diet yang sehat dan latihan kardiovaskular. Seperti produk pendukung kesehatan lain, menggunakan produk ini secara teratur adalah suatu tindakan sukses dan saya merasa sangat baik dengan menambahkan Hydroxygen Plus ke dalam rutinitas harian saya. Dari waktu ke waktu produk ini harus membuktikan diri menjadi sebuah kebutuhan vital untuk membantu memastikan gaya hidup yang sehat. Terimakasih GHT karena telah menyediakan produk ini.

12). HYDROXYGEN : ENERGI YANG BESAR
Oleh : Bob Bock

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Saya telah melakukan ini lebih dari 6 bulan setiap hari secara rutin : 4 oz (sekitar 120 cc) jus buah-buahan; 1000 mg Bee Pollen; dan beberapa tetes Hydroxygen Plus. Kombinasi ini memberikan saya tegangan energi yang besar dalam jangka waktu yang cukup lama. Untuk siapa saja yang tidak alergi terhadap bee pollen saya sangat merekomendasikan ini melebihi metode lain yang digunakan untuk menghasilkan tegangan energi.

13). VITALITAS YANG LEBIH BESAR
Oleh : T. D. G.,
Pagosa Springs, Colorado

Riwayat penyakit/keluhan : masalah vitalitas

Hydroxygen Plus telah membantu meningkatkan sistem imun saya bersamaan dengan detoksifikasi yang lembut. Saya telah mengalami vitalitas yang lebih besar selama 2 minggu yang lalu dengan suplemen ini dan merasa sangat percaya bahwa dengan penggunaan yang berkelanjutan, banyak manfaat kesehatan lainnya akan datang menghampiri saya. Produk-produk alami merupakan bagian dari hidup saya selama bertahun-tahun. Saya sangat merekomendasikan Hydroxygen Plus sebagai suatu sumber sempurna untuk menambahkan oksigen dan hidrogen esensial bagi tubuh saya. Itu berhasil untuk saya.

14). DAILY VITA PLUS, MENGHEMAT PENGELUARAN DI MASA PENSIUN
Oleh : H.D.,
New York

Riwayat penyakit/keluhan : masalah pengaturan gizi

Terima kasih banyak atas produk anda, Daily Vita Plus. Produk tersebut membuat saya mampu menjaga program asupan gizi dengan ¼ biaya dari yang seharusnya saya bayarkan. Dengan Daily Vita Plus, saya tidak lagi perlu membeli tambahan suplemen lainnya seperti Coenzyme Q10, CMO, MSM, dan flax seed oil (untuk asam lemak esensial). Saya hidup dari dana pensiun tetap dan Daily Vita Plus benar-benar membantu pengeluaran saya.

15). ANDA DAPAT RASAKAN PERBEDAAN : ENERGI LUAR BIASA
Oleh : S.C., Dallas
Texas

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Hanya ingin memberitahu anda bahwa saya telah menerima botol Daily Vita Plus yang pertama kemarin dan saya merasa sangat bergairah. Dalam waktu 20 menit mengkonsumsi Daily Vita Plus, saya merasakan peningkatan energi yang luar biasa. Ini adalah pertama kalinya saya mengkonsumsi multivitamin dan merasakan suatu perbedaan.

16). PENINGKATAN ENERGI PADA PENDERITA DIABETES
Oleh :W.F.M.,
Torrance, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi pada penderita diabetes

Saya seorang diabetesi dan telah menggunakan Hydroxygen Plus selama beberapa minggu. Saya telah mencoba beberapa produk sebelumnya, namun hanya produk ini yang bisa saya katakan sebagai suatu perbedaan. Saya memiliki energi yang bertambah jauh dan merasa lebih baik secara keseluruhan.

17). SUPIR TAKSI MENCINTAINYA : PENINGKATAN ENERGI
Oleh : W. M.,
Hawthorne, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi, nyeri

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus, dan sekarang sudah botol kedua. Apa yang telah saya alami adalah sebuah peningkatan hebat pada energi saya, dan banyak sakit serta nyeri saya telah menghilang. Saya adalah seorang supir taksi full-time, dan kadang-kadang saya bekerja selama 18 jam dalam sehari. Saya takjub ketika menemukan bahwa saya memiliki banyak energi dan tidak merasa capek setelah bekerja selama 18 jam sehari. Saya sangat bergairah! Saya jatuh cinta pada produk ini! Saya merasa ini adalah produk yang sangat bagus untuk siapa saja. Terimakasih!

18). ENERGI SAYA MENJADI DUA KALI LIPAT
Oleh : Wesley A. Woosypiti
Carson City – NV

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi

Saya benar-benar mencintai produk ini !Tidak hanya membersihkan sistem saya dari racun, tetapi juga membuat energi saya menjadi dua kali lipat tanpa mempengaruhi tidur saya ! Saya merasakan adanya penurunan nafsu makan sehingga makanan dicerna dengan lebih baik,saya juga ingin mengurangi berat badan dengan produk ini. Saya baru menyadari adanya manfaat yang sangat besar ! Produk ini sangat memberikan hasil, sehingga saya ingin memakai produk lainnya dengan baik. Terima kasih banyak !

19). SEBUAH NAFSU UNTUK HIDUP
Oleh : B.S.,
Medford, Oregon

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi & kesulitan bernafas

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama kurang lebih 3 bulan. Setelah periode awal detoksifikasi yang sedikit tidak nyaman, saya mengamati sebuah peningkatan berarti dalam energi dan nafsu untuk hidup. Kulit saya tampak lebih sehat. Pandangan saya menjadi lebih baik dan saya tampaknya membutuhkan lebih sedikit tidur.

Sebagai tambahan, putri saya memiliki kesulitan bernafas yang serius. Hal ini menghilang dalam waktu 2 minggu penggunaan Hydroxygen Plus dan menunjukkan tidak ada tanda-tanda akan kembali selama 2 bulan terakhir ini.

Saya mempertimbangkan Hydroxygen Plus sebagai sesuatu yang esensial dan saya tidak akan pernah meninggalkannya.

20). SISTEM PENCERNAAN BEKERJA LEBIH BAIK
Oleh : Matthew D.M.
Minot, ND

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi, cepat lelah, masalah pencernaan

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama berbulan-bulan sejak teman saya memperkenalkannya. Dia adalah seorang praktisi kesehatan yang memiliki bakat yang baik. Tinggi saya 180cm, berat badan berkisar 87 kg dengan bentuk tubuh yang tidak beraturan. Saya selalu berolahraga angkat beban dan lari, bekerja secara full time dan sekolah sebanyak 40 jam seminggu. Saya muiai memakai Hydroxygen Plus untuk menambah energi karena saya tidak dapat duduk di dalam kelas tanpa tertidur. Saya telah mencoba royal jelly dan beberapa produk herbal lainnya, semuanya menolong tetapi tidak seperti Hydroxygen Plus. Saya memiliki masalah pencernaan dan mengkonsumsi suplemen untuk membantu mengatasi masalah pencernaan. Jika saya makan terlalu banyak produk-produk susu atau terlalu banyak daging pada waktu makan siang maka pencernaan saya akan terganggu. Selama 3 bulan memakai Hydroxygen Plus dan multivitamin, lemak saya berkurang dan otot-otot saya bertambah. Kini saya tidak lagi memiliki masalah pencernaan dan istri saya juga mulai menggunakan produk ini. Dia tidak lagi membutuhkan inhaler pada saat berolahraga. Hydroxygen Plus juga bermanfaat untuk luka tersayat, nyeri, dan tahi talat. Terima Kasih GHT!!

Tidak ada komentar: