Senin, 19 Mei 2008

Glutation-Antibodi Terkuat Ada Dalam Tubuh Kita

Kebenaran Sebuah Sains, Kenyataan Sebuah Riset

Oleh Dr. Robert Keller


Oksidasi dan inflamasi akan membuat anda berumur, tidak peduli betapa kerasnya anda bekerja untuk merawat diri sendiri.
Anda sedikit banyak mengerti mengenai inflamasi, sewaktu lutut anda terkilir dan lutut anda membengkak sampai dua kali ukuran semula, itulah inflamasi. Demikian juga bila anda mengalami sakit kepala atau sakit punggung. Inflamasi adalah sumber rasa sakit yang anda rasakan. Bila anda peduli dengan kesehatan, anda akan berhati-hati, karena inflamasi adalah bagian dari serangan jantung.

Kita sering menghubungkan inflamasi dengan rasa sakit (injury). Tetapi kita tidak paham akan sesuatu yang sangat mempengaruhi kesehatan kita setiap hari. Saya berbicara tentang inflamasi pada tingkat sel, yang merupakan proses normal dari tubuh.

Kita semua tahu bahwa oksigen itu penting untuk kehidupan. Ironisnya oksigen dapat berbahaya dan destruktif (merusak). Oksidasi terjadi sewaktu anda membiarkan pipa besi terkena air hujan dan akhirnya berkarat. Demikian juga pada debu yang tertinggal pada saat anda membuat api unggun.

Sesuatu yang mirip terjadi dengan sel tubuh anda. Energi anda (ibarat panas dan cahaya di perapian anda) dihasilkan oleh reaksi oksidasi sel dan meninggalkan sisa pembakaran “si debu”. Zat tidak berguna yang dihasilkan disebut oksidan. Oksidan yang ada di dalam dan di luar sel menghambat kerja sel anda. Sel anda akan kurang efisien dan kurang mampu memproduksi energi. Oksidasi terjadi kapanpun oksigen tersedia, dan juga karena polusi, aditif pada makanan dan substansi lain yang dapat menyebabkan kerusakan oksidatif pada sel.

Tubuh kita memiliki sistem korektif untuk memerangi kerusakan yang disebabkan oleh oksidasi. Pada saat inilah inflamasi berperan. Inflamasi adalah hasil alamiah dari proses penurunan dan sebuah reaksi biokimia dengan tujuan untuk mencegah kerusakan yang terjadi akibat oksidasi di dalam sel. Sayangnya proses ini tidak efektif dan efisien. Anda tidak dapat melihat atau merasakan inflamasi selular yang merupakan sumber dari banyak aspek buruknya kesehatan.

Respon inflamasi ini sebenarnya inti dari proses penuaan. Inflamasi membuat sel berfungsi buruk dan pada akhirnya sel yang tidak efisien ini mati.
Untuk mengatasi ini diperlukan antioksidan. Antioksidan akan menghasilkan produk sisa yang dihasilkan dari oksidasi, sehingga kerusakan oksidatif dapat diminimalisasi dan sel dapat berfungsi kembali secara efektif. Jadi dengan inflamasi selular yang diminimalisasi, kematian sel secara hebat dikurangi dan tubuh kita mampu untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Uniknya antioksidan terbaik diproduksi oleh tubuh secara alami.

Antioksidan tersebut disebut Glutation (Glutathione). Glutation adalah tri-peptida, rantai dari tiga asam amino yang sangat efektif dalam membersihkan sisa proses oksidatif. Bila Glutation cukup tersedia dalam sel, tidak akan terjadi kerusakan oksidatif, dan seluruh proses peradangan tidak akan muncul.

Sayangnya kemampuan tubuh anda dalam memproduksi Glutation berkurang seiring dengan penuaan. Lebih buruk lagi, tubuh anda tidak selektif dalam menentukan di mana seharusnya Glutation digunakan. Tubuh anda mungkin menggunakan semua Glutation untuk perbaikan minor dalam satu sistem tubuh, padahal di saat yang sama sistem anda lainnya dalam bahaya kerusakan. Ibarat menggunakan semua air yang anda punya untuk halaman rumah anda, padahal hutan di sekeliling rumah anda terbakar.

Pada dasarnya suplemen Glutation tidak efektif dalam meningkatkan kadar Glutation. Karena Glutation adalah rantai 3 dari asam amino dan sistem pencernaan didesain sedemikian rupa secara spesifik untuk memutus ikatan asam amino. Bila molekul Glutation dapat mencapai sel anda, Glutation terlalu besar dan berat untuk melewatinya.

Hal inilah yang membuat kami mengembangkan MaxGXL. MaxGXL bukanlah suplemen Glutation, tetapi suplemen yang menyediakan bahan mentah dan merangsang tubuh anda memproduksi Glutation. Kandungan yang terdapat dalam MaxGXL dikapsulkan agar terlindung dari asam lambung dan terserap memasuki aliran darah, sehingga mereka dapat sampai pada sel anda. Kami tahu hal ini bekerja, sebab kami telah memeriksa tingkat Glutation setiap individu sebelum dan sesudah minum MaxGXL.

MaxGXL memberikan gizi tepat guna untuk mempercepat kemampuan badan menyerap dan membuat Glutation. MaxGXL juga membantu hati (liver) membuang racun, sehingga hati dapat berfungsi optimal sebagai pusat produksi dan gudang Glutation.

Hasil pengujian kami memperlihatkan peningkatan Glutation sebesar 323% dari pasien sehat yang diuji dalam 6 bulan konsumsi, pasien HIV sebesar 200%, Hepatitis C 212%, infeksi virus kronis 181% yang diuji hanya 3 bulan konsumsi MaxGXL.

Data menunjukkan efektivitas MaxGXL dirasakan oleh orang yang mengalami stress, kurang tidur dan mengalami sakit jangka panjang. MaxGXL merangsang produksi Glutation tubuh untuk menggantikan penggunaan berlebih dari tubuh, memperkuat pertahanan alami anda, mengurangi risiko penyakit dan mencegah kemerosotan fisik akibat proses penuaan.

Glutation terbukti memperlambat proses penuaan, detoksan dan meningkatkan fungsi hati, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi kemungkinan kanker, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, daya mental olahragawan dan meningkatkan fungsi paru-paru dan jantung.

Riiset sudah menunjukkan bahwa individu yang mempunyai kadar Glutation rendah, rentan terhadap penyakit kronis. Tingkat Glutation menurun 8% sampai 12% per dekade mulai pada umur 20 tahun. Tingkat Glutation akan berkurang karena tekanan terus menerus atas sistem kekebalan tubuh, seperti infeksi dan toksin-toksin lingkungan.

Suplemen Glutation tunggal tidak akan meningkatkan Glutation tubuh. Percuma saja membeli suplemen yang hanya berisi Glutatio, sebab sistem pencernaan akan menguraikan Glutation dan tidak akan diserap ke dalam sistem tubuh. Pada sisi lain, MaxGXL menyediakan bahan gizi sesuai yang diperlukan untuk meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk membuat dan menyerap Glutation. MaxGXL juga sebagai alat bantu menghilangkan racun sekaligus mengembalikan fungsi hati sebagai pabrik dan gudang Glutation.

Tidak ada komentar: