Senin, 19 Mei 2008

Liver Cleansing-Keluarkan Batu Empedu Tanpa Operasi





Sebuah program kesehatan yang ditujukan untuk meningkatkan fungsi kerja hati & tubuh. Program ini telah digunakan selama ratusan tahun untuk membersihkan hati & kantong empedu dari parasit, batu empedu, kolesterol, fibrinogen tinggi yang mengakibatkan pengentalan darah. Prosedur ini dapat membantu mengeluarkan batu empedu, kolesterol, perlemakan hati & substansi berbahaya lainnya yang selama ini telah terakumulasi di dalam hati tanpa perlu operasi dan obat-obatan selain menggunakan herbal anti parasit yang sudah digunakan oleh ribuan orang.

Pembersihan hati diawali dengan mengkonsumsi 3 herbal anti parasit yang berfungsi mematikan parasit & meningkatkan kerja fungsi hati. Konsumsi herbal ini dilakukan selama 16 hari pertama untuk mematikan berbagai macam parasit yang selama ini tinggal di dalam tubuh yang mengambil nutrisi yang seharusnya diserap oleh sel-sel tubuh anda. Parasit merupakan salah satu faktor yang dapat mengakibatkan terbentuknya kondisi Kanker, Diabetes, HIV, malaria, toxoplasmosis, penyakit autoimun, dll.

Karena hati mempunyai beragam fungsi penting tubuh termasuk untuk proses pembersihan zat berbahaya dan pembentukan senyawa penting tubuh lainnya, maka semua gangguan, kerusakan atau penyakit pada hati akan mempunyai suatu pengaruh yang luas pada beragam sistem tubuh. Membersihkan saluran hati/empedu adalah sebuah prosedur yang dapat anda lakukan untuk menjaga kesehatan hati & meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Manfaat Program Liver Cleansing, membantu :
membersihkan parasit di dalam hati dan tubuh serta meningkatkan fungsi hati.
• membersihkan saluran hati/empedu dari batu empedu, fatty liver (perlemakan hati), kolesterol tinggi & mendetoksifikasi hati.
• meningkatkan penyerapan tubuh terhadap nutrisi yang dikonsumsi, disamping mengatasi reaksi alergi, gatal, rasa nyeri di pundak, pangkal lengan dan punggung serta membantu memperbaiki fungsi hormonal
• mengatasi kembung, gas, nyeri lambung/usus dan masalah pencernaan lainnya.
• meningkatkan kesehatan secara keseluruhan
Ribuan orang telah mengkonsumsi herbal anti parasit & mengikuti prosedur program liver cleansing dan telah mendapatkan hasil yang baik termasuk mereka yang berusia 70 – 80 tahun. Tidak satupun dari mereka yang melaporkan adanya rasa sakit.


Terbukti Batu Empedu Keluar
Sebuah program kesehatan yang ditujukan untuk meningkatkan fungsi kerja hati dan tubuh secara keseluruhan.

Program ini diciptakan untuk membersihkan hati dan kantong empedu dari parasit dan batu empedu, membantu mengurangi perlemakan hati, membantu mengontrol berat badan, meningkatkan sistem pencernaan dan pembuangan racun tubuh.

Tanpa operasi anda dapat mengeluarkan batu empedu, sekalipun belum terdeteksi oleh scanning sinar X.

Ribuan orang telah mengikuti program liver cleansing dan mendapatkan hasil yang baik, termasuk mereka yang berusia 70 – 80 tahunan.

Tidak ada satupun dari mereka yang melaporkan rasa sakit. Sebuah prosedur tanpa operasi yang sangat aman yang telah diciptakan ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu.

BATU EMPEDU

Apakah batu empedu itu ?
Batu Empedu adalah timbunan kristal di dalam kantong empedu atau di dalam saluran empedu. Batu yang ditemukan di dalam kandung empedu disebut kolelitiasis, sedangkan batu di dalam saluran empedu disebut koledokolitiasis.

Apa penyebabnya ?
Batu empedu lebih banyak ditemukan pada wanita dan faktor resikonya adalah : kegemukan (obesitas), diet tinggi lemak, usia lanjut, dan faktor keturunan.
Komponen utama dari batu empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium. Cairan empedu mengandung sejumlah besar kolesterol yang biasanya tetap berbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan diluar empedu.
Sebagian besar batu empedu terbentuk di dalam kantong empedu dan sebagian besar batu di dalam saluran empedu berasal dari kantong empedu. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu.
Batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas (pankreatitis) atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.
Bagaimana gejala yang dapat saya rasakan ?
Sebagian besar batu empedu dalam jangka waktu yang lama tidak menimbulkan gejala, terutama bila batu menetap di kantong empedu. Kadang-kadang batu yang besar secara bertahap akan mengikis dinding kantong empedu dan masuk ke usus halus atau usus besar, dan menyebabkan penyumbatan usus (ileus batu empedu).
Yang lebih sering terjadi adalah batu empedu keluar dari kandung empedu dan masuk ke dalam saluran empedu. Dari saluran empedu, batu empedu bisa masuk ke usus halus atau tetap berada di dalam saluran empedu tanpa menimbulkan gangguan aliran empedu maupun gejala.
Jika batu empedu secara tiba-tiba menyumbat saluran empedu, maka penderita akan merasakan nyeri. Nyeri cenderung hilang-timbul dan dikenal sebagai nyeri kolik. Nyeri timbul secara perlahan dan mencapai puncaknya, kemudian berkurang secara bertahap. Nyeri bersifat tajam dan hilang-timbul, bisa berlangsung sampai beberapa jam. Lokasi nyeri berlainan, tetapi paling banyak dirasakan di perut atas sebelah kanan dan bisa menjalar ke bahu kanan. Penderita seringkali merasakan mual dan muntah.
Jika terjadi infeksi bersamaan dengan penyumbatan saluran, maka akan timbul demam, menggigil dan sakit kuning (jaundice). Biasanya penyumbatan bersifat sementara dan jarang terjadi infeksi. Nyeri akibat penyumbatan saluran tidak dapat dibedakan dengan nyeri akibat penyumbatan kandung empedu. Penyumbatan menetap pada duktus sistikus menyebabkan terjadinya peradangan kandung empedu (kolesistitis akut).
Batu empedu yang menyumbat duktus pankreatikus menyebabkan terjadinya peradangan pankreas (pankreatitis), nyeri, jaundice dan mungkin juga infeksi. Kadang nyeri yang hilang-timbul kambuh kembali setelah kandung empedu diangkat, nyeri ini mungkin disebabkan oleh adanya batu empedu di dalam saluran empedu utama.
Bagaimana saya tahu kalau saya mempunyai batu empedu ?
Pemeriksaan untuk menemukan batu empedu adalah dengan pemeriksaan USG dan kolesistografi. Pada kolesistografi, foto rontgen akan menunjukkan jalur dari zat kontras radioopak yang telah ditelan, diserap di usus, dibuang ke dalam empedu dan disimpan di dalam kandung empedu. Jika kandung empedu tidak berfungsi, zat kontras tidak akan tampak di dalam kandung empedu. Jika kandung empedu berfungsi, maka batas luar dari kandung empedu akan tampak pada foto rontgen.
Diagnosis batu di dalam saluran empedu ditegakkan berdasarkan adanya nyeri perut, jaundice, menggigil dan demam. Hasil pemeriksaan darah biasanya menunjukkan pola fungsi hati yang abnormal, yang menunjukkan adanya penyumbatan saluran empedu.
Beberapa pemeriksaan lainnya yang bisa memberikan informasi tambahan untuk membuat diagnosis yang pasti adalah:
- USG
- CT scan
- berbagai teknik foto rontgen yang menggunakan zat kontras radioopak untuk menggambarkan saluran empedu.
.Apa yang perlu saya lakukan ?
Batu saluran empedu bisa menyebabkan masalah yang serius, karena itu harus dikeluarkan. Karena komposisi terbesar batu empedu adalah kolesterol, sebaiknya menghindari makanan berkolesterol tinggi yang pada umumnya berasal dari lemak hewani.
Program liver cleansing membantu untuk mengeluarkan batu empedu tanpa operasi.
Hati Yang Terbebani Racun

Hati kita diciptakan untuk dapat merubah zat kimia larut dalam lemak menjadi zat kimia larut dalam air sehingga dapat dengan mudah dikeluarkan dari dalam tubuh melalui cairan empedu dan urine.


Bagaimana hati mendetoksifikasi substansi berbahaya? Pada dasarnya sel-sel hati memiliki 2 cara utama untuk melakukan detoksifikasi yang dikenal dengan jalur detoksifikasi Phase 1 dan 2.

Fase 1 – Jalur detoksifikasi. Disini zat kimia berbahaya dirubah menjadi tidak berbahaya dengan bantuan enzim Cytochrome P-450. Selama proses ini, dihasilkan radikal bebas, yang bila berlebih akan merusak sel-sel hati. Kecukupan antioksidan (vitamin C, E , beta karotin, dll) sangat diperlukan untuk mengurangi kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin seperti riboflavin, niacin, dan mineral seperti magnesium, besi dan seng dapat mendukung aktifitas sistem enzim pada fase ini. Sistem enzim P-450 dapat rusak karena banyaknya racun yang masuk ke dalam tubuh.
Fase 2 – Jalur detoksifikasi. Di sini zat kimia beracun ditambahkan substansi lain seperti (cysteine, glycine atau molekul sulfur) untuk dirubah menjadi molekul yang tidak berbahaya sehingga larut air dan dengan mudah dikeluarkan dari dalam tubuh melalui cairan seperti cairan empedu atau urin. Asam amino seperti taurine dan cysteine, glycine, glutamine, dan vitamin seperti choline dan inositol dibutuhkan bagi efisiensi detoksifikasi. Gluthation sebagi antioksidan dan pelindung hati juga dibutuhkan untuk mendukung sistem enzim yang diperlukan dalam fase ini.
.
Jika jalur detoksifikasi fase 1 dan fase 2 menjadi terbebani, maka racun akan menumpuk di dalam tubuh. Kebanyakan dari toksin ini adalah larut dalam lemak dan menggabungkan diri mereka dengan bagian lemak tubuh dimana disana mereka dapat tersimpan selama bertahun-tahun atau bahkan selamanya. Otak kita dan kelenjar endokrin (hormon) adalah organ yang mengandung lemak dan menjadi lokasi favorit bagi akumulasi toksin larut dalam lemak. Hal ini dapat menimbulkan gejala disfungsi otak dan ketidakseimbangan hormonal seperti kemandulan, nyeri payudara, gangguan menstruasi, kelelahan kelenjar adrenal dan menopause dini. Banyak dari kimia ini (seperti pestisida, petrokimia) bersifat karsinogenik dan mengakibatkan meningkatnya insiden kanker.

Hati yang terbebani racun dapat menimbulkan ketidakseimbangan hormonal.

Jika sistem penyaringan dan/atau sistem detoksifikasi pada hati anda terbebani atau tidak efisien, hal ini berakibat toksin, sel-sel mati dan mikroorganisme menumpuk didalam darah yang kemudian semakin memperberat sistem imun yang pada akhirnya menjadi terganggu. Dalam kondisi seperti ini, sistem imun mulai memproduksi kimia yang menimbulkan peradangan secara berlebihan. Didalam beberapa kasus menghasilkan auto-antibodi.

Hal ini berikutnya dapat menimbulkan gejala-gejala imun disfungsi seperti alergi, inflamasi, pembengkakan kelenjar, masalah infeksi yang berulang-ulang, lelah (Chronic Fatique Syndrome), fibromyalgia atau penyakit autoimun lainnya. Beberapa kondisi penyakit autoimun yang sering dihasilkan adalah systemic lupus erythematosus (SLE), sclerosing cholangitis, primary biliary cirrhosis, thyroid Hashimoto, vasculitis dan rheumatoid arthritis.

Disfungsi sistem imun seringkali terjadi didalam lingkungan yang telah dibanjiri oleh berbagai macam kimiawi seperti di zaman yang kita miliki saat ini dan semakin diperparah dengan defisiensi nutrisi dan pola makan tinggi lemak.

Sangatlah sedikit orang yang menaruh perhatian pada hati yang bagi saya merupakan organ yang luar biasa karena dapat dengan mudah diperbaiki. Cara paling sederhana serta efektif didalam membersihkan darah dan mengeluarkan beban sampah ini dari sistem imun kita adalah dengan memperbaiki fungsi hati.

Program Liver Cleansing akan memperbaiki fungsi hati anda.
Gejala disfungsi hati
GEJALA-GEJALA TERKAIT DENGAN DISFUNGSI HATI (PENURUNAN FUNGSI HATI)
.
1. Metabolisme lemak abnormal
.Kadar lemak didalam darah yang tidak normal seperti: kenaikan kolesterol LDL, penurunan kolesterol HDL dan peningkatan trigliserida
Tersumbatnya pembuluh darah arteri dengan lemak sehingga menimbulkan tekanan darah tinggi, serangan jantung dan stroke
Penumpukan lemak pada organ tubuh lainnya
Benjolan lemak di kulit (lipomas dan tumor lemak lainnya)
Kelebihan berat badan yang mengarah kepada obesitas
Kesulitan untuk mengurangi berat badan walaupun melakukan diet
Metabolisme yang lambat
Perut buncit
Selulit
Perlemakan hati (fatty liver)
Benjolan lemak di bagian atas perut (liver roll)
.
2. Masalah pencernaan
Gangguan pencernaan
Reflux
Wasir (haemorrhoids)
Batu empedu dan penyakit empedu
Tidak dapat mentoleransi makanan berlemak
Tidak dapat mentoleransi alkohol
Serangan mual dan muntah-muntah
Rasa kembung
Sulit buang air besar (konstipasi)
Irritable bowel syndrome (mengeluarkan kotoran berlendir, diare dan disertai dengan kram perut)
Rasa nyeri pada bagian atas perut dan dibawah rusuk kanan
.
3. Masalah gula darah
Dorongan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman manis
Hipoglikemia (penurunan gula darah) dan kadar gula darah yang tidak stabil
Diabetes tipe II seringkali terjadi pada mereka yang memiliki perlemakan hati
.
4. Sistem syaraf
Depresi
Perubahan sikap seperti marah dan mudah tersinggung (Mood).
Secara metafisik hati dikenal sebagai “kursi kemarahan”
Konsentrasi yang buruk dan pikiran berkabut
Panas berlebihan pada bagian wajah dan torso
Sakit kepala yang berkelanjutan (termasuk migrain) yang disertai dengan mual
.
5. Disfungsi imun
Alergi – sinus, demam, asma, gangguan kulit, merah-merah pada kulit
Sensitif terhadap berbagai makanan dan zat kimia
Inflamasi dan gangguan kulit
Meningkatkan resiko penyakit autoimun
Chronic Fatigue Syndrome
Fibromyalgia
Meningkatkan terulangnya infeksi virus, bakteri dan parasit
.
6. Indikasi luar
Lapisan pada lidah
Napas berbau
Erupsi kulit
Gatal-gatal
Keringat berlebihan
Bau badan yang menyengat
Lingkaran hitam dibawah mata
Warna kuning pada mata
Gatal dan bengkak pada mata (alergi mata)
Jerawat – disekitar hidung, pipi dan dagu
Bintik-bintik coklat pada kulit (liver spot)
Telapak tangan dan kaki berwarna merah, kadangkala gatal dan meradang
Wajah terlihat merah atau kelebihan pembuluh darah di wajah
.
7. Ketidakseimbangan Hormon
Tidak dapat mentoleransi terapi hormon atau pil KB (karena efek samping)
Gejala menopause seperti wajah panas atau lebih parah lagi
Sindrom pramenstruasi
.
Bila anda memiliki satu atau lebih gejala diatas, anda kami anjurkan untuk mengikuti program liver cleansing.



Hati & Penurunan Berat Badan

1. Hati merupakan organ pembakar lemak utama di dalam tubuh dan berfungsi mengatur metabolisme lemak melalui serangkaian reaksi biokimia yang rumit. Hati juga dapat memompa kelebihan lemak ke luar dari tubuh melalui empedu ke dalam usus halus. Jika diet anda tinggi akan serat, maka lemak yang tidak diinginkan ini akan dibawa keluar tubuh melalui gerakan usus. Ini berarti hati adalah suatu mesin yang luar biasa untuk menjaga berat badan, yaitu sebagai organ pembakar lemak dan pemompa kelebihan lemak.

2. Jika diet anda rendah akan serat, sebagian dari lemak (terutama kolesterol) dan racun yang telah dipompa oleh hati ke dalam saluran usus melalui empedu akan beredar kembali ke hati . Ini terjadi melalui sirkulasi entero-hepatic. Istilah sirkulasi entero-hepatic menggambarkan mengalirnya kembali cairan (yang sebagian besar terdiri dari asam empedu) dari saluran usus kembali ke hati.
Sirkulasi entero-hepatic itu sangat besar, kira-kira 95% asam empedu dapat diserap kembali dari bagian usus halus paling bawah (ileum), ke dalam vena portal (pembuluh darah portal) untuk dibawa kembali ke hati. Hati mengedarkan kembali asam empedu ini ke dalam usus halus dan secara keseluruhan empedu mengalami sirkulasi ulang melalui sirkulasi entero-hepatic 6-8x perhari. Jika sirkulasi ulang cairan ini mengandung tinggi lemak dan atau racun, ini akan akan berperan terhadap kelebihan berat badan

Diet tinggi serat akan mengurangi sirkulasi ulang lemak dan racun dari saluran usus kembali ke hati. Ini adalah hal yang sangat penting bagi mereka yang mempunyai kelebihan berat badan, masalah toksisitas, dan tinggi kolesterol. Asupan banyak sayuran dan buah-buahan mentah akan meningkatkan serat larut dan tidak larut di dalam saluran usus dan mengurangi sirkulasi ulang dari lemak yang tidak diinginkan dan racun. Beberapa orang menggunakan dedak beras atau gandum (rice or wheat bran), dan makanan buatan rumah (bukan olahan) lain dapat meningkatkan asupan serat secara efesien.

Jika saringan hati rusak oleh racun atau tersumbat (dihalangi) oleh material sampah yang berlebih, maka kemampuannya untuk membuang bola-bola lemak kecil (chylomicrons) yang beredar di dalam aliran darah menjadi berkurang. Ini akan menyebabkan timbunan kelebihan lemak di dinding pembuluh darah. Lemak ini kemudian secara perlahan-lahan menempel di bagian tubuh lain, bahkan organ lain, dan di penyimpanan lemak di bawah kulit. Hal ini dapat menimbulkan selulit pada pantat, paha, lengan dan dinding perut. Jika hati mengalami disfungsi, maka ia tidak akan membuat kolesterol baik (HDL) dalam jumlah yang memadai, yang akan keluar dari hati untuk melawan koleseterol jahat (LDL) dari dinding pembuluh darah.

3. Jika saringan hati sehat maka ia akan membiarkan kolesterol dari makanan dilangsir ke dalam hati untuk dimetabolisme atau dikeluarkan melalui empedu. Saringan hati yang sehat sangat penting untuk pengaturan tingkat kolesterol darah agar berlangsung sebagai mana mestinya. Fungsi hati yang lemah akan meningkatkan kesempatan anda mendapatkan penyakit kardiovaskuler seperti aterosklerosis, tekanan darah tinggi, serangan jantung dan stroke. Jika hati tidak dapat mengatur metabolisme lemak secara efisien, pertambahan berat badan cenderung terjadi di sekitar perut dan terbentuklah perut gendut/buncit. Ini tentu tidak baik untuk ukuran lingkar pinggang.

Tanda lain dapat dilihat dari adanya lipatan lemak di sekitar perut bagian atas, yang sering disebut ”liver roll”. Ini seringkali merupakan tanda dari perlemakan hati. Hampir mustahil untuk menghilangkan lemak di perut sepanjang fungsi hati belum ditingkatkan. Ketika hati mulai bisa membakar lemak secara efesien lagi maka berat badan anda akan berangsur-angsur turun dengan tidak memerlukan terlalu banyak usaha lagi. Dengan mengkonsumsi makanan yang benar dan nutrisi yang dapat meningkatkan fungsi hati anda, maka berat badan anda dapat terkontrol.

4. Banyak orang-orang di usia pertengahan dengan kelebihan lemak di area perut atau “perlemakan hati“. Pada kondisi ini hati telah menghentikan pembakaran lemak dan telah berubah menjadi organ penyimpan lemak. Dia menjadi membesar dan membengkak dengan simpanan jaringan lemak. Mereka yang mempunyai perlemakan hati tidak akan mampu menurunkan berat badan kecuali jika mereka memulai dengan meningkatkan fungsi hati, antara lain dengan melakukan liver cleansing dan mendapatkan nutrisi yang baik untuk hatinya.

5. Jika hati anda terlalu dibebani dengan terapi sulih hormon yang salah, obat-obatan ataupun racun, maka jalur biokimia hati anda akan kehabisan cadangan energi untuk membantu memetabolisme lemak. Hal ini pun memicu kenaikan berat badan. Untuk wanita usia menopause dengan masalah berat badan, jenis terapi sulih hormon yang terbaik adalah yang dapat mem-bypass hati, anda bisa menggunakan hormon pengganti alami yang berbentuk krim.

Program Liver Cleansing akan meningkatkan fungsi hati dan membantu program penurunan berat badan anda.


Adakah Pesta Parasit Dalam Tubuh Anda ?

Lebih dari 3200 jenis parasit hidup di lingkungan sekitar anda, dan sekitar 100 jenis lebih parasit yang seringkali hidup dalam tubuh anda, dari yang sangat kecil yang hanya dapat dilihat dengan mikroskop hingga yang dapat dilihat oleh kasat mata.

Parasit betina dapat melepaskan 3,000 sampai 200,000 telur perhari tergantung pada jenis mereka. Parasit ini dapat ditemukan dimana saja di lingkungan kita, di dalam udara dimana kita bernafas, di dalam air yang kita minum, atau di dalam makanan yang kita makan. Parasit ini juga bisa masuk melalui perantara hewan peliharaan, nyamuk, hubungan seksual, ciuman dan kulit anda.

Sekali mereka masuk kedalam tubuh, mereka akan memakan makanan yang sama dengan yang anda makan, dan ketika pertumbuhan mereka tidak bisa dikendalikan, mereka berpesta pora mencuri zat gizi yang seharusnya untuk kepentingan metabolisme tubuh. Mereka dapat mengeluarkan racun, dan dapat menghancurkan sel lebih cepat dari proses pembaruan sel. Hasilnya anda bisa mengalami kelelahan, susah BAB, kembung, diare, anemia, asma, sistem imun lemah, kecemasan, infeksi kulit, alergi, dan masalah kesehatan lainnya. Parasit bisa menjadi pemicu didalam hampir tiap-tiap penyakit, anda menjadi mudah terkena infeksi virus, jamur dan bakteri, serta memperparah kondisi kanker/ tumor/ penyakit serius lain seperti HIV-AIDS, diabetes dan penyakit autoimun.

Setiap orang berhadapan dengan resiko infeksi parasit. Mungkin anda tidak mempunyai gejala atau merasakannya, sekitar 25% hanya mempunyai rasa sakit/nyeri namun mereka mengabaikan, namun kenyataannya diperkirakan 50% lebih penduduk di negara barat memiliki parasit dalam tubuhnya.

Resiko Parasit

Resiko Terkena Parasit
Setiap orang berhadapan dengan resiko infeksi parasit. Mungkin anda tidak mempunyai gejala atau merasakannya, sekitar 25% hanya mempunyai rasa sakit/nyeri namun mereka mengabaikan, namun kenyataannya diperkirakan 50% lebih penduduk di negara barat memiliki parasit dalam tubuhnya.
.
Membuang semua parasit adalah mustahil menggunakan ilmu pengobatan klinik yang hanya dapat membunuh masing-masing satu/dua jenis parasit saja. Seperti halnya obat-obatan lain, mereka cenderung mempunyai efek samping. Bayangkan anda membutuhkan 10 macam obat untuk membunuh lusinan parasit. Ini berita gembira bagi pabrik pembuat obat tapi bukan untuk anda.
.
Namun tiga herbal alami yaitu Black Walnut Hulls, Wormwood (Artemisia spc) & Clove, dapat membersihkan lebih dari 100 jenis parasit, tanpa menimbulkan sakit kepala ataupun mual, tanpa mengganggu obat-obatan yang sedang anda pakai. Black walnut hull & wormwood membunuh parasit dewasa dan yang sedang dalam tahap perkembangan, sedang Clove membunuh telur-telurnya. Jika anda hanya membunuh parasit dewasa, maka telur parasit atau yang masih kecil segera berkembang menjadi dewasa baru. Jika hanya membunuh telur-telurnya saja, jutaan tahapan parasit segera berkembang menjadi dewasa dan membuat banyak telur lagi.
.
Ketiga herbal ini harus digunakan secara bersamaan sebagai terapi tunggal untuk membersihkan parasit tubuh anda, disamping manfaat untuk program liver cleansing.

Herbal Anti Parasit (Liver Cleansing) Membantu Atasi Kanker dan HIV/AIDS

Bagaimana parasit dalam usus manusia bisa menyebabkan kanker?
Ada suatu parasit yang bernama Fasciolopsis buskii. Parasit jenis ini biasanya hidup di usus dan hanya melakukan kejahatan-kejahatan kecil, seperti kolitis, Crohn’s disease, sindrom iritasi saluran pencernaan, atau tidak menyebabkan apa-apa. Namun jika mereka menyerbu organ lain, seperti hati, ginjal, atau uterus, akan menyebabkan masalah besar, bahkan kanker!
Menurut Dr. Hulda Clark, Ph.D., N.D pengarang buku The Cure For All Cancers & buku The Cure For HIV and Aids, bahwa semua kanker adalah mirip dan semuanya disebabkan oleh parasit tunggal ( fasciolopsis buskii), parasit yang sama yang juga menyebabkan HIV dan AIDS. Jika anda membunuh parasit itu, maka kanker akan berhenti dan jaringan kembali normal. Anda harus mempunyai parasit ini untuk mendapatkan kanker atau AIDS.

Hampir setiap orang memiliki parasit di dalam tubuhnya, namun parasit ini hanya hidup di usus dan pada tahapan dewasa. Normalnya, parasit dewasa menghasilkan jutaan telur yang keluar melalui tinja, dan kemudian melanjutkan siklus hidupnya dengan bantuan bekicot sebagai inangnya. Namun kadangkala jika terjadi lesi kecil di usus kita, telur juga keluar dan beredar di aliran darah.
.
Beberapa dari telur ini kemudian menetas di usus atau di darah. Telur yang sudah menetas (miracidia) berenang dengan rambut-rambut kecilnya dan terbawa oleh aliran darah menuju ke hati. Pada orang normal, miracidia tidak punya kesempatan untuk selamat karena hati berfungsi untuk menerima dan membunuh mereka. Namun, hal ini tidak berlaku pada orang yang memiliki isopropyl alcohol dalam tubuh mereka.
.
Tidak seperti orang normal, hati pada orang yang memiliki isopropyl alcohol tidak dapat memerangkap dan membunuh miracidia. Seolah-olah sistem imun tidak memiliki kekuatan untuk membunuhnya. Isoprophyl alcohol adalah bahan pelarut/solvent yang biasa ditemukan pada kosmetik, sampo, hair spray, mousse, penyegar mulut, alcohol pembersih, body lotion, produk-produk aftershave, dan berbagai produk makanan seperti jus buah dalam kemasan, air mineral, cereal, suplemen vitamin, obat-obatan, gula pasir, kopi, minuman berkarbonasi, dan lain sebagainya. Isoprophyl alcohol biasa juga disebut sebagai propyl alcohol, propanol, isopropanol, atau rubbing alcohol.
.
Isoprophyl alcohol juga bisa mengkontaminasi makanan jika perusahaan pembuatnya menggunakan isoprophyl alcohol untuk mensterilkan peralatan yang berhubungan langsung dengan makanan. Pada orang yang memiliki isoprophyl alcohol dalam tubuhnya, miracidia mulai membuat redia (bola-bola kecil di dalam tubuhnya). Setiap bola-bola kecil ini kemudian menggandakan dirinya masing-masing sehingga jumlah redia menjadi 2 kali lipat, dan setiap redia ini hidup!
.
Redia terbawa oleh aliran darah, dan singgah di jaringan apapun yang memungkinkannya untuk masuk, misalnya di paru-paru perokok, payudara yang memiliki tumor (benjolan), kelenjar prostat yang penuh dengan logam berat, dan sebagainya. Redia bisa bersarang di hati maupun organ lainnya. Mereka kemudian berubah bentuk menjadi cercaria. Cercaria mempunyai ekor dan bisa berenang kembali.
.
Cercaria hanya perlu menemukan suatu tempat untuk menempelkan diri mereka dan membentuk “kepompong” yang disebut sebagai metacercaria. Metacercaria ini memiliki cangkang yang sangat kuat. Normalnya, metacercaria hidup di daun yang letaknya dekat dengan kolam. Cangkang yang kuat berfungsi untuk melindunginya dari cuaca dan lingkungan.
.
Bayangkan jika di dalam tubuh yang mengandung isoprophyl alcohol, bisakah tubuh kita menghancurkan bentuk ini? Bahkan setelah cangkangnya lepas, metacercaria akan tumbuh menjadi parasit dewasa, dan bukannya hidup di usus anda, melainkan di hati anda!
.
Kini siklus hidupnya telah sempurna, dari telur – miracidia – redia – cercaria – metacercaria – dewasa. Dan kesemuanya memakan, menghisap dan menelan cairan vital tubuh anda. Tidak berhenti sampai disitu, parasit dewasa yang tumbuh di hati rupanya memicu hal mengerikan yang lain. Sebuah faktor pertumbuhan, yang disebut ortho-phospho-tyrosine muncul. Suatu monster yang membuat sel-sel membelah.
.
Kini sel-sel tubuh anda mulai membelah, dan kini anda memiliki kanker!
.
Kehadiran ortho-phospho-tyrosine adalah permulaan dari keganasan anda. Ia akan menguasai seluruh tubuh anda kecuali anda segera bertindak memusnahkannya. Sekarang mari kita renungkan sejenak. Mengapa parasit-parasit ini, yang seharusnya hidup tenang di usus anda, bisa berkembang di dalam organ? Isoprophyl alcohol dalam tubuh andalah penyebabnya. Isoprophyl alcohol memungkinkan parasit untuk berkembang di luar usus. Normalnya, tahap-tahap perkembangan parasit terjadi di dalam kolam yang penuh dengan bekicot!
.
Parasit-parasit ini tidak pernah bermaksud untuk melangsungkan siklus hidupnya di dalam tubuh kita. Namun polusi dalam tubuh andalah yang menyebabkan hal ini terjadi. Dan sejak tubuh kita merespon terhadap ortho-phospho-tyrosine (dan faktor pertumbuhan lainnya), sel-sel kita didorong untuk membelah dan membelah dan membelah, bersamaan dengan perkembangan parasit dan bakteri.

Berita baiknya adalah ketika parasit dan semua tahapannya telah dibasmi, ortho-phospho-tyrosine akan menghilang. Dalam waktu 24 jam, ortho-phospho-tyrosine pergi dan keganasan anda pun pergi. Namun anda masih mempunyai tugas untuk memperbaiki kerusakan yang telah terjadi. Dan anda telah memenangkan peperangan untuk hidup anda. Namun mari kita tengok sekali lagi, mengapa tahapan-tahapan parasit memilih cerviks atau prostat atau paru-paru sebagai tempat berkembang biak yang tetap?
.
Mungkin karena pada organ tersebut telah berkembang suatu ”pulau yang aman” bagi mereka, yang disebut tumor prakanker. Tumor ini telah kehilangan kekuatan imunnya, sehingga tidak bisa menangkap dan membunuh penyerang yang kecil sekalipun. Setelah semuanya, dengan keberadaan isoprophyl alcohol dan berbagai toksin lainnya seperti logam berat copper, cobalt, vanadium, merkuri, nikel, logam lanthanide, arsenik dari pestisida, freon, fungi, dan sebagainya yang bisa menyebabkan mutasi, memungkinkan parasit selamat dan berkembangbiak di dalam organ anda yang paling tidak sehat.
.
BERITA GEMBIRA

untuk membasmi atau memulihkan dari penderitaan kanker atau AIDS , anda harus membunuh parasit ini, hentikan penggunaan prophyl alkohol didalam sistem tubuh anda, buang logam berat dan toksin umum lainnya dan perkuat sistem imun anda.

Herbal antiparasit (program liver cleansing) membantu anda dalam mengatasi masalah parasit


PARASIT TOKSOPLASMA MENYERANG 30-60% PENDUDUK DUNIA

Toksoplasmosis merupakan penyakit pada hewan yang dapat ditularkan ke manusia. Penyebabnya adalah parasit Toxoplasma gondii. Indonesia sebagai negara tropik merupakan tempat yang sesuai untuk perkembangan parasit tersebut. Keadaan ini ditunjang oleh beberapa faktor seperti sanitasi lingkungan dan banyak sumber penularan terutama kucing dan sebangsanya (Felidae). (Adyatma, 1980 ; Levine, 1990).

Selama ini toksoplasmosis dianggap hanya diderita oleh wanita hamil. Padahal, siapa saja bisa terkena dan terjangkit penyakit ini. Diperkirakan 30-60% penduduk dunia terinfeksi oleh T. gondii. Sekitar 30% dari penduduk Amerika Serikat positif terhadap pemeriksaan serologis, yang menunjukkan pernah terinfeksi pada suatu saat dalam masa hidupnya (Levin, 1990), dan lebih dari 45% wanita berusia produktif (20-39 tahun) terpapar parasit itu, meski sebagian dari mereka sudah imun. Di Indonesia angka kejadiannya (ditunjukkan dengan adanya zat anti T. Gondii) pada manusia adalah 2-63%, pada kucing 35-73 %, babi 11-36 %, kambing 11-61 %, anjing 75 % dan pada ternak lain kurang dari 10 %. (Gandahusada, 1995).

Infeksi toxoplasma terjadi, dimana ada kucing yang mengeluarkan ookista bersama tinjanya. Ookista ini adalah bentuk yang infektif dan dapat menular pada manusia atau hewan lain. Seekor kucing dapat mengeluarkan sampai 10 juta ookista sehari selama 2 minggu. Di dalam tanah yang lembab dan teduh, ookista dapat hidup lama sampai lebih dari satu tahun. Sedangkan tempat yang terkena sinar matahari langsung dan tanah kering dapat memperpendek hidupnya. Bila di sekitar rumah tidak ada tanah, kucing akan berdefekasi (buang kotoran) di lantai atau tempat lain, di mana ookista bisa hidup cukup lama bila tempat tersebut lembab. Cacing tanah mencampur ookista dengan tanah, kecoa dan lalat dapat menjadi vektor mekanik yang dapat memindahkan ookista dari tanah atau lantai ke makanan.

Ookista ini dapat hidup lebih dari satu tahun di tanah yang lembab. Bila ookista tertelan oleh tikus, tikus terinfeksi dan akan terbentuk kista dalam otot dan otaknya. Bila tikus dimakan oleh kucing, maka kucing akan tertular lagi. Bila ookista ini tertelan oleh manusia atau hewan lain, maka akan terjadi infeksi. Misalnya kambing, sapi dan kuda pemakan rumput yang mungkin tercemar tinja kucing yang mengandung ookista, dapat terinfeksi. Juga ayam dan burung yang mencari makan di tanah (misal cacing tanah) juga dapat terinfeksi.

Manusia juga dapat terinfeksi. Manusia juga dapat tertular dengan ookista di tanah, misalnya bila makan sayur-sayuran mentah yang tercemar tinja kucing, atau setelah berkebun lupa mencuci tangan sewaktu mau makan. Anak balita yang bermain di tanah juga dapat terinfeksi oleh ookista.

Orang sehat yang terkena infeksi toksoplasma, biasanya tidak mengalami keluhan atau gejala yang berarti, inilah yang sering disepelekan.

Gejala infeksi toksoplasma biasanya berupa: pembesaran kelenjar getah bening di leher dan kepala, sakit otot, sakit di tenggorokan saat menelan, demam yang datang dan pergi, dan rasa tidak enak badan. Tak jarang gejala-gejala seperti itu hilang dengan sendirinya. Dengan catatan, sistem kekebalan tubuh harus berada pada tingkat yang optimal. Meski awalnya gejala itu ringan, namun pada akhirnya bukan tak mungkin gejala berubah menjadi serius bahkan fatal pada tubuh manusia. Pada ibu hamil keguguran, lahir mati maupun cacat kongenital bisa saja terjadi.

Dalam pencegahan infeksi T. gondii, anjing dan kucing kesayangan tidak perlu disingkirkan dari rumah, tetapi perlu diperhatikan bahwa tinja kucing tidak mencemari makanan dan tangan atau peralatan dapur kita.

Tindakan pencegahan infeksi Toxoplasma antara lain adalah : jangan makan daging mentah atau kurang matang, mencuci tangan setelah memegang daging mentah, mencuci alat dapur bekas daging mentah, cuci sayuran/buah dengan air matang atau tidak makan sayuran mentah sebagai lalap, mencuci tangan setelah berkebun atau memegang kucing, mencegah lalat dan kecoa menghinggapi makanan.

3 herbal utama antiparasit secara efektif membantu membunuh parasit

TANYA JAWAB PROGRAM LIVER CLEANSING
1. Apakah Program Liver Cleansing itu?

Sebuah program kesehatan yang ditujukan untuk meningkatkan fungsi kerja hati dan tubuh secara keseluruhan. Program ini diciptakan untuk membersihkan hati dan kantong empedu dari parasit dan batu empedu. Tanpa operasi anda dapat mengeluarkan batu empedu, sekalipun belum terdeteksi oleh scanning sinar X.

2. Apakah manfaat lain dari Program Liver Cleansing ?

Program ini selain membersihkan hati dan kantong empedu dari parasit dan batu empedu, juga bermanfaat didalam membantu memperkuat fungsi hati, mengurangi perlemakan hati, mengontrol berat badan, meningkatkan sistem pencernaan, meningkatkan sistem pembuangan racun tubuh, serta meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Selain itu mereka yang telah mengikuti program ini melaporkan bahwa tubuh mereka menjadi “ringan”, mendapatkan energi baru. Reaksi alergi, rasa nyeri di pundak, pangkal lengan dan punggung yang anda rasakan selama ini akan berkurang atau menghilang.

3. Bagaimana cara mengikuti Program Liver Cleansing ?

Program ini diawali dengan mengkonsumsi 3 herbal utama (Black Walnut Hull, Wormwood, dan Cloves), yang akan memperkuat fungsi kerja hati dan membunuh parasit, setelah itu anda mengikuti serangkaian prosedural untuk melakukan pembersihan atau pengeluaran batu empedu.

4. Program Liver Cleansing dapat dilakukan sampai berapa kali dalam satu tahun ?

Program ini dapat dilakukan sekali hingga dua kali setahun.
5. Bagaimana tingkat keamanan didalam mengikuti Program Liver Cleansing?

Sangat Aman. Lebih dari 1.000 orang menggunakan dan mendapatkan hasil yang baik termasuk mereka yang berusia 70 – 80 tahunan. Tidak ada satupun dari mereka yang melaporkan rasa sakit. Anda dapat merasa tidak nyaman badan untuk 1 sampai 2 hari setelah melakukan program ini.

6. Apakah benar bahwa batu-batu yang keluar itu batu empedu ?

Ya… batu empedu akan keluar, berwarna hijau, dan mengambang karena didalamnya terdapat kolesterol, berbeda dengan kotoran atau sisa makanan yang akan tenggelam. Anda perlu mengeluarkan sebanyak 2.000 batu sebelum hati anda cukup bersih sehingga mampu mengatasi masalah alergi, rasa nyeri dipunggung secara total.

7. Saya dikategorikan tidak gemuk bahkan cenderung kurus, bolehkan saya mengikuti Program Liver Cleansing ?

Hati adalah organ sangat vital, dan anda hanya memiliki satu hati yang mempunyai aneka fungsi. Semua gangguan, kerusakan atau penyakit pada hati akan mempunyai suatu pengaruh yang luas pada beragam sistem tubuh. Membersihkan saluran hati/empedu dari batu empedu adalah sebuah prosedur yang dapat anda lakukan untuk menjaga kesehatan hati dan meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

8. Orang yang dalam keadaan sakit, apakah diperbolehkan mengikuti Program Liver Cleansing?

Anda diperbolehkan untuk mengikuti program ini, namun bila menjelang proses pengeluaran batu empedu anda dalam kondisi sakit anda bisa menunda proses pengeluarannya.

9. Saya sedang menderita cirrhosis, bolehkan saya mengikuti Program Liver Cleansing?

Bila anda menderita penyakit hati tahap lanjut seperti cirrhosis (jaringan parut hati) anda bisa mengikuti program ini disamping itu anda perlu melakukan langkah-langkah lain untuk memperbaiki kerja hati anda dengan memasukan nutrisi yang dibutuhkan untuk perbaikan jaringan hati.

10. Apakah bagi penderita tekanan darah tinggi boleh mengikuti Program Liver Cleansing, mengingat didalam prosedural pengeluaran menggunakan empsom salt ?

Penderita tekanan darah tinggi sangat baik mengikuti program ini. Empsom Salt tidak meningkatkan tekananan darah anda karena mengandung magnesium sulfat bukan natrium sulfat.

11. Apakah anak-anak bisa mengikuti Program Liver Cleansing ?

Anak-anak atau dewasa yang mempunyai alergi yang tak kunjung sembuh akan menjadi lebih baik mengkonsumsi 3 herbal pendukung liver cleansing (tidak harus mengikuti prosedural pengeluaran batu empedu). Bila anak diduga mempunyai batu empedu atau perlemakan hati, bisa juga mengikuti program ini.

12. Apakah 3 herbal utama itu bisa untuk membantu mengatasi masalah toksoplasma ?

Toxoplasma adalah penyakit pada hewan yang dapat ditularkan ke manusia, penyebabnya adalah parasit. Mengingat 3 herbal utama tersebut efektif sekali membasmi parasit maka penderita toxoplasmosis dianjurkan untuk mengkonsumsi kombinasi 3 produk tersebut. Ibu hamil yang menderita toxoplasmosis dianjurkan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter yang menangani.

13. Apakah program liver cleansing dapat membantu bagi mereka yang menderita kanker payudara ataupun kanker yang lainnya?

Hati adalah pusatnya organ yang mempunyai fungsi utama membersihkan racun tubuh. Bila racun atau benda asing tubuh tidak disaring dengan bersih oleh hati maka racun tersebut bisa merusak sel & jaringan tubuh yang dapat memicu terjadinya kanker. Membersihkan hati berarti pula menjaga fungsi hati anda .

Selain bermanfaat didalam proses pembersihkan saluran hati/empedu, tiga herbal yang digunakan dalam program liver cleansing telah dirasakan manfaatnya oleh ribuan orang lainnya dalam mengatasi masalah parasit yang mengakibatkan terbentuknya kondisi Kanker, Diabetes, HIV, Malaria, penyakit autoimun dan lain-lain.

Berdasarkan penelitian dari Henry Lai dan Narendra Singh dari dari University of Washington yang tercantum dalam Journal Life Science (70 (2001): 49-56), turunan dari herbal wormwood yang disebut artemisinin, salah satu dari tiga herbal liver cleansing dapat membunuh secara selektif sel-sel kanker dan tidak mengganggu sel-sel yang sehat . Artemisinin juga telah diuji keaktifannya didalam melawan 55 bentuk sel kanker dan hasilnya dia sangat aktif melawan leukemia (kanker darah) dan kanker usus besar, dan secara aktif melawan melanoma, kanker payudara, kanker prostat, CNS, dan kanker ginjal. Keefektifannya dapat diperbandingkan dengan obat pelawan kanker yang ada dengan tingkat toksisitas yang rendah sehingga herbal ini bisa berpotensi sebagai bahan kemoterapi (Efferth et al, dalam Journal of Oncology, 18;767-773,2001).

Tidak ada komentar: