Kamis, 22 Mei 2008

Testimoni Dari Luar Negeri-Bagian 3

21). SEORANG MILITER : LEBIH BERTENAGA & BEBAS DARI JERAWAT
Oleh : Keith Gill
Tuczon – AZ

Riwayat penyakit/keluhan : masalah tenaga, konsentrasi, jerawat

Saya berusia 25 tahun dan merasa sehat seperti seekor kuda. Saya mempunyai latar belakang militer sehingga saya merasa yakin dengan daya tahan fisik dan energi yang saya peroleh dengan fit-ness. SAYA TIDAK PERNAH BERPIKIR BAHWA SAYA MERASA LEBIH BAIK DARIPADA APA YANG TELAH SAYA LAKUKAN, tetapi semenjak menggunakan Hydroxygen Plus saya tidak lagi merasa lelah yang berkepanjangan. Saya juga merasa lebih bertenaga dan lebih berkonsentrasi melakukan apapun yang memang harus saya lakukan. Saya juga melihat perbedaan yang besar pada tampilan kulit...saya dapat katakan juga bahwa wajah saya telah bebas jerawat selama 3 bulan lebih sejak menggunakan Hydroxygen Plus. Terima kasih GHT !

22). PENGLIHATAN BAIK SEPERTI KRISTAL- ENERGI BERLIMPAH
Oleh : Jimmy Weise
Cocoa Beach – Florida

Riwayat penyakit/keluhan : masalah energi & stamina

Ini merupakan produk yang LUAR BIASA bagi penderita diabetes yang tergantung kepada insulin atau paling tidak bagi saya sendiri! Saya sembuh lebih cepat dibandingkan sebelumnya; dan saya tidak hanya mengkonsumsinya namun saya juga menggunakan secara eksternal pada luka potong dan goresan, sungguh menakjubkan. Penglihatan saya baik seperti kristal… dan saya dapat menceritakan banyak hal yang baik lainnya. Saya belum pernah merasakan kondisi yang demikian baik selama 44 tahun usia saya dan saya memiliki energi baru yang berlimpah dan stamina yang baik untuk berolahraga, pemulihan saya lebih cepat tanpa merasakan nyeri otot! Saya begitu kagum dengan produk ini. Saya akan menggunakannya (Hydroxygen/Silica Plus) selama saya hidup. Produk-produk ini adalah produk berkualitas Rolls Royce! Saya mencintai GHT dan akhirnya menemukan sebuah “rumah!” Saya sangat beruntung telah menemukan GHT. Terima kasih GHT atas produk anda yang luar biasa. Saya mencintai perusahaan ini.

23). PENGLIHATAN & PENDENGARAN JADI JELAS-TIDUR LEBIH NYENYAK
Oleh : Annie

Riwayat penyakit/keluhan : gangguan penglihatan, pendengaran & tidur

Kami pergi ke rumah Ny.Green untuk acara makan malam. Anak perempuannya, Betty dan wanita lain yang namanya tidak saya ingat pada saat itu, sangat memuji Hydroxygen Plus. Brenda baru saja menerima kiriman 2 botol dan dia menjualnya 1 botol kepada saya. Saya mulai menggunakannya sesaat setelah pulang ke rumah. Pertama kali yang di lakukan Hydroxygen adalah membersihkan diriku ! Wow !! Kemudian saya mulai merasakan hal-hal kecil seperti pengelihatan menjadi lebih jelas dan pendengaran yang lebih baik. Saya membutuhkan transplantasi jantung, dan mengkonsumsi obat untuk menjaga tekanan darah tetap rendah, sehingga jantung tidak bekerja terlalu keras. Saya berpikir bahwa saya sedang membayangkan beberapa hal sampai saya membaca beberapa testimonial dan ternyata bahan-bahan dalam Hydroxygen adalah bahan-bahan yang menakjubkan ! Saya juga mengalami gangguan tidur. Sejak memakai Hydroxygen, saya tidur lebih baik dan bangun dengan rasa menyegarkan !

24). PRODUK GHT MEMPERBAIKI PENGELIHATAN SAYA
Oleh : JJ

Riwayat penyakit/ keluhan : gangguan penglihatan

Selama 2 tahun terakhir dokter mata tak dapat memperbaiki pengelihatan saya. Dia mengatakan bahwa mata saya memang tidak menjadi lebih buruk dan dapat tetap memakai kacamata yang sama. Belum lama ini saya menggunakan kaca mata gelap saya yang lama (sudah saya miliki sejak tahun 1981) untuk bermain tenis. Dan ternyata saya dapat melihat lebih baik daripada sebelumnya!!
Ketika saya pindah ke kota lain, saya mendapatkan dokter mata yang baru. Kemudian saya ceritakan tentang kacamata gelap tersebut, lalu dia mengecek mata saya dan mengatakan bahwa saya tak dapat melihat dengan lebih baik daripada pengelihatan yang sekarang ini.

Kenyataanya ialah justru kondisi mata saya menjadi lebih baik!! Saya menduga bahwa dokter mata yang lama juga tidak melihat kemampuan pengelihatan saya menjadi lebih baik dan sudah bisa menggunakan resep yang lebih rendah (kacamata yang minusnya lebih rendah).

Sebetulnya saya sudah mencurigainya dan ternyata benar!! Saya membaca testimoni tentang seorang laki-laki yang telah menggunakan produk GHT ketika pertama kali saya menjadi member, namun saya skeptis. Hal ini penting bagi saya, karena saya telah memakai kacamata sejak usia 18 bulan dan hanya dapat melihat dengan satu mata. Saya sudah memakai produk GHT selama 3 tahun dan mata saya semakin membaik untuk pertama kalinya dalam 52 tahun terakhir!!

25). LEBIH BANYAK OKSIGEN
Oleh : D. F.,
Ramona, California

Riwayat penyakit/keluhan : masalah pernafasan

Saya dan istri saya setiap hari berjalan kaki sejauh 2-3 mil. Bagian dari perjalanan kami meliputi sebuah bukit yang agak curam. Untuk mencapai puncak, saya selalu harus berhenti 1 atau 2 kali untuk ”mengambil nafas.” Sejak menggunakan Hydroxygen Plus, saya berjalan menaiki bukit tanpa merasa goyah. Hal ini membuktikan pada saya bahwa produk anda yang bagus ini menambahkan oksigen ekstra ke sistem saya. Karena oksigen adalah sangat vital bagi banyak fungsi dalam tubuh, saya hanya bisa membayangkan manfaat tambahan apa lagi yang saya terima dengan menggunakan Hydroxygen Plus. Terimakasih untuk membuat produk yang begitu bagus ini tersedia.

26). HYDROXYGEN PLUS MENGATASI MASALAH LELAH & RASA PANAS
Oleh : LK

Riwayat penyakit/ keluhan : kelelahan dan rasa panas

Sekitar 6 tahun yang lalu, ketika sedang bekerja di Ouachita Mountians, sebelah barat Little Rock, Arkansas, saya mengalami kelelahan dan rasa panas yang sangat serius. Umur saya seperti berkurang setengah hari. Jika saya kembali ke truck saya, paling tidak saya membutuhkan waktu istirahat sekitar 45 menit duduk di bangku stir berganti pakaian atau menaruh ember cat. Setibanya di rumah setelah menyetir selama 2 jam, sore harinya saya membutuhkan waktu 2 - 3 jam untuk berbaring agar supaya dapat bekerja kembali esok harinya. Hal tersebut berlangsung selama 4 tahun sebelum saya dikenalkan kepada GHT dan produknya, OE+, yang sekarang disebut HYDROXYGEN PLUS. Setelah menggunakan produk tersebut selama 2 minggu, saya masih bekerja berat, berkeringat dan merasa sangat lelah. Untuk mengatasinya saya minum segelas air yang telah ditetesi HYDROXYGEN PLUS sebanyak 7 tetes. Segera saya rasakan kekuatan kembali dan dapat bernafas normal. Saya dapat langsung mengganti pakaian dan meletakkan barang pada tempatnya lalu pulang dengan perasaan segar, tidak lagi membutuhkan waktu 2 – 3 jam untuk beristirahat setibanya di rumah. Rasa lelah panas inilah yang hampir menimbulkan stroke dan juga mempengaruhi sistem pernafasan dan paru-paru saya. Saya juga mengunakan produk GHT lainnya, Silica Plus, untuk memperkuat paru-paru sehingga saya mampu bernyanyi lagi.

27). HYDROXYGEN : TIDAK ADA LAGI KESULITAN BERNAFAS
Oleh : Jessimine Croutworst
Lakeville – MA

Riwayat penyakit/keluhan : kesulitan bernafas

Saya menulis surat ini untuk disampaikan kepada anda tentang pasangan yang menakjubkan, Harry dan Olive Chadwick. Berkat informasi pertolongan mereka yang banyak, telah mengarahkan saya pada kondisi yang lebih sehat, jalan hidup yang lebih baik. Selama 1 tahun saya merasa tidak baik dan mengalami kesulitan bernafas. Harry memperkenalkan saya Hydroxygen Plus. Ketika saya mulai dengan dosis pertama, saya merasa tidak ada lagi kesukaran didalam bernafas (tidak ada lagi nafas pendek) dan saya mulai mempunyai istirahat malam yang menyenangkan. Terima kasih atas produk anda yang menakjubkan.

28). BERNAPAS LEBIH MUDAH
.Oleh : Surat terima kasih untuk Tony
.
Riwayat penyakit/keluhan : gangguan tidur & paru (batuk, nafas berat)

Anda tidak akan mempercayai hal ini! Kemarin sore saya mengambil barang dari ibumu, pulang ke rumah dan melakukan hal berikut ini: Saya menggunakan 4 tablet (500mg) ea ... MSM, 5 tetes Hydroxygen Plus, dan 3/4 sendok teh Silica. Saya lakukan ini dua kali, sekali lagi pada pukul 23.00, kemudian saya pergi tidur seperti biasa, bangun setiap setengah jam sampai pukul 3.00 pagi. Akhirnya saya tertidur dan bangun pada pukut 9.30 pagi! Saya belum pernah tertidur selama itu selama bertahun-tahun!

Ada lagi, biasanya setiap pagi saya bangun dari tempat tidur, menuju ke kamar mandi untuk mandi air hangat serta melakukan penguapan (untuk melegakan paru-paru saya) dan melakukan batuk-batuk kecil untuk mengeluarkan lendir. Kadangkala batuk saya begitu kerasnya sehingga hampir-hampir membuat saya pingsan. Tetapi pagi ini, tidak ada hal seperti itu. Saya sangat terkesan! Dalam satu hari produk ini telah memberikan saya kelegaan dibandingkan dengan setahun terapi inhaler dan biaya dokter paru sebesar $300 sekali kunjungan! Saya akan tetap mempertahankan dosis ini selama sebulan dan ingin melihat apakah saya akan dapat mendaki puncak McKinley lagi! Satu hal yang pasti, peradangan di saluran bronchial mereda. Saya tidak harus "menarik" udara penuh. Prosesnya berjalan lebih alami saat ini. Terima kasih banyak Tony! Anda telah menyelamatkan hidup saya. Saya berhutang budi kepada anda.

29). ENERGI BERTAMBAH-NAFAS TIDAK ADA KESULITAN
Oleh : Gael Pfaff, CNHP
Brookfield – WI

Riwayat penyakit/keluhan : kesulitan nafas

Saya telah mencari produk oksigen cair yang dapat memberikan garansi dan kualitas tinggi, sehingga bisa direkomendasikan dengan aman buat klien saya. Setelah membaca tentang GHT saya putuskan untuk mencoba Silica Plus. Saya diingatkan agar mencoba beberapa tetes dulu pertama kalinya terkait dengan reaksi detoksifikasinya. Saya katakan bahwa saya telah menjalankan proses pembersihan dan detoksifikasi tahun ini…tidak masalah. Jadi saya langsung mencoba 21 tetes pada dosis pertama. Dalam waktu ½ jam saja saya sakit kepala dan mual. Hal ini benar-benar menarik perhatian saya ! Ini adalah indikasi positif bahwa produk ini bekerja ! (dan arogansi saya berkurang karena berpikir bahwa saya sudah mengalami cukup detokifikasi). Saya melanjutkan penggunaan semua herbal dan vitamin GHT, dan tentu saja Silica Plus. Sekarang saya merasa jauh lebih baik setelah menggunakan produk ini selama 2 bulan ! Energi saya bertambah, merasa senang bisa kembali berjalan-jalan dan bersepeda. Dan saya tidak mengalami kesulitan bernafas sekali pun.
30). UNTUK SEMUA ANGGOTA KELUARGA
Oleh : V. K.,
Redmond, Oregon

Riwayat penyakit/keluhan : asma

Saya telah menggunakan Hydroxygen Plus selama 3 ½ bulan. Mengetahui bahwa saya mengalami defisiensi oksigen sebagai perokok selama 25 tahun, dan mengidap asma sejak 8 tahun yang lalu, saya berharap tetesan ini akan membantu kesehatan saya. Setelah 3 minggu menggunakan dosis penuh pemeliharaan, saya tidak lagi batuk-batuk sepanjang malam, tidak juga membutuhkan inhaler saya. Ini adalah pertama kalinya dalam 4 tahun. Saya membawa anak-anak saya naik kereta luncur salju, dan setelah 5 jam berulang-ulang naik ke atas bukit, saya tidak pernah mengalami nafas tersengal-sengal. Saya sebenarnya telah meningkatkan energi saya seharian, yang membuat keseluruhan waktu keluar kami sangat menyenangkan. Saya mengira akan mengalami nyeri otot berhari-hari setelahnya. 3 hari kemudian saya sama sekali tidak mengalami nyeri, dan saya sangat terkejut. Biasanya pada masa-masa ini saya menderita karena alergi pohon Juniper. Tapi tidak ada gejala-gejala kesakitan atau alergi yang menyerang saya. sebenarnya, tidak ada seorangpun dalam keluarga saya yang sakit dalam 2 bulan ini. Dan kami semua menggunakan tetesan Hydroxygen Plus. Penampilan anak saya yang berusia 13 tahun telah menjadi lebih bersih 95% di bulan lalu. Tanpa penggunaan formula topikal atau pembersih khusus apapun.

Hasil favorit saya dari Hydroxygen Plus, karena saya bukanlah tipe orang pagi hari, adalah sekarang saya bisa bangun dan siap untuk menghadapi hari. Beristirahat penuh, ”kepala yang jernih”, dan tanpa kebutuhan akan kafein. Saya dan suami saya tidak merasakan kelelahan yang biasa menghantam kami sekitar jam 4 sore. Tapi energinya adalah ”energi yang lebih baik” daripada yang dihasilkan oleh stimulans (perangsang). Itu hanya ”ada disitu” ketika kami membutuhkannya. Saya menggambarkannya sebagai perasaan yang kami miliki sebagai anak-anak. Kami bisa menggunakan diri kami sesuai kebutuhan, dan tidur seperti bayi di malam hari, untuk bangun dan siap menghadapi hari berikutnya dengan antusias! Kini terdapat 17 anggota keluarga kami yang menggunakan produk ini, dari usia 12 bulan hingga 83 tahun. Hydroxygen Plus mempunyai tempat permanen di sebelah keran dapur kami. Kami juga menyimpan sebuah botol cadangan di tempat kerja suami saya, dalam kendaraan kami, dan di dalam dompet saya. Kami tidak pernah minum segelas air, atau memakan makanan, tanpa beberapa tetes Hydroxygen Plus. Terimakasih GHT atas produk yang fantastis ini!

Tidak ada komentar: